Pages

Kota Boras

Hasil gambar untuk kotamadya boras swedia
Kotamadya merupakan sebuah kota menengah (madya dalam bahasa Jawa).Istilah ini digunakan untuk membedakan antara kota besar (bahasa Inggris: city)dan kota kecil/menengah (bahasa Inggris: town)Dalam konteks Indonesia, istilah ini merujuk pada istilah lama untuk Kota.Sejak diberlakukannya Undang-undang Nomor 22Tahun1999tentangPemerintahan Daerah, sebutan kotamadya secara resmi diganti dengan Kota.Ini adalah daftar kota dengan bekas status kota di Swedia (bahasa Swedia: stad, jamak städer).

 Tahun menandakan saat didirikan atau dianugerahi piagam kerajaan.Secara resmi dan administratif, istilah "kota" tidak lama digunakan di Swedia, karena satu-satunya bentuk pemerintahan lokal adalah kotamadya (kommun).
Namun, sebelum reformasi kotamadya 1971, ada 132 kotamadya dengan predikat kota. Kini, normalnya istilah itu digunakan untuk menyebutkan tempat yang lebih besar, sebagian besar bekas kota adminitratif.13 dari 290 kotamadya lebih memilih menggunakan istilah stad bila mungkin:

Kotamadya BorÃ¥s, Kotamadya Göteborg, Kotamadya Haparanda, Kotamadya Helsingborg, Kotamadya Lidingö, Kotamadya Malmö, Kotamadya Mölndal, Kotamadya Solna, Kotamadya Stockholm, Kotamadya Sundbyberg, Kotamadya Trollhättan, Kotamadya Vaxholm, dan Kotamadya VästerÃ¥s. Ada keputusan yang dibuat oleh kotamadya itu sendiri, dan dalam keadaan resmi mereka mesti menggunakan nama resmi dengan kommun (kotamadya). Pemerintah juga lebih memiliki menyebut nama resmi. 
Dapatkan Hotel dengan harga dan penawaran, Selengkapnya Klik >>> Hotel di Kota Madya 

natalia purba

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.